Api Musik Membara Dalam Visual ‘Lentera’ Dari Mom Called Killer

Api Musik Membara Dalam Visual ‘Lentera’ Dari Mom Called Killer

Sebagai band beraliran metalcore yang berbahaya, Mom Called Killer tuangkan kemarahan yang cukup menggelegar dalam musikalitas karya “Lentera”.

Selain menawarkan satu kekayaan pantai yang membentang luas nan indah, Bali mempunyai peluru musik cadas berbahaya bernama Mom Called Kiler. Adalah sebuah band yang berformasikan sebagai kuintet metalcore dari tanah Dewata, yang masih memegang teguh album sulungnya bertajuk Noisia. Dalam album itu juga, Mom Called Killer mengukuhkan satu lagu berbahaya mereka berjudul “Lentera”.

Secara spesifik lagu ini adalah bentuk metafora dari pembuatnya. Dengan kata lain, kobaran api yang panas dan mampu meliar ke berbagai bentuk, harus terukurng dalam sekup benda berukuran kurang lebih 10x20 cm tersebut. Lewat perspektif itu pula, musik berani nan kuatnya dari Mom Called Killer seperti menjerit pesakitan akan terungkup dalam sekup itu. Dan sang lentera pun di bawa oleh seorang wanita yang menjadi role model dalam video klipnya.

Secara musikalitas band ini memang sangat tangguh. Mungkin belum ada yang bisa menandingi ketangguhan mereka terkait musikalitas bahayanya. Seperti penggabungan riff berdistorsi ala hardcore beserta dengan tempo beatdownnya, dan vokal latar bernada mengayun-ayun semakin mempertegas bahwa mereka bukan band yang biasa saja. Tapi sangat sangat luar biasa buasnya. Dan jika penasaran seperti apa buasnya mereka, simak tautan “Lentera” melalaui tautan dibawah ini.

Sumber foto : Facebook Mom Called Killer

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner