Davy Jones Berhasil Membuat Pertanyaan “Menyeramkan” Menjadi Santai

Davy Jones Berhasil Membuat Pertanyaan “Menyeramkan” Menjadi Santai

Bagi pasangan kawula muda yang sedang menjalin suatu hubungan, pertanyaan “Kapan Kawin” itu adalah pertanyaan yang sangat “meyeramkan”. Tapi keseraman itu tidak berlaku bagi Davy Jones.

Davy Jones, sebuah kolektif Rock slengean asal Samarinda, band yang terbentuk pada tahun 2014 ini Ridwan Sandrego (vokal) Jondry Rusady (Gitar) Arif Rakhman (bassi) Galih Dewabrama (drumm). Dan belum lama ini mereka merilis video klip terbarunya di kanal youtube pada penghujung tahun 2017 kemarin, video klip itu berjudul “Kapan Kawin”.

Lagu Kapan kawin ini merupakan single pertama dari Davy Jones yang terdapat di album mereka yang bertajuk Rockin On The Floor’.  Band yang mempunyai visi ingin mengembalikan era keemasan musik dalam format band panggungg ini selalu mengangkat tema kehidupan sehari-hari dalam setiap lagunya. Contohnya pada single pertama mereka itu, tema yang biasa kita temui dan bahkan kita alami dalam hidup. Seperti pertanyaan kapan kawin kan pertanyaan yang sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Apalagi bagi para pasangan muda-mudi yang sedang menjalin hubungan asmara.

Bagi pasangan muda-mudi yang sedang menjalin suatu hubungan asmara, pertanyaan “Kapan Kawin” itu adalah pertanyaan yang sangat ditakuti. Karena bagi sebagian kaum muda melembaga menjadi pasangan suami istri adalah hal yang belum mau mereka pikirkan, bagi sebagian kaum muda pula mereka masih ingin enjoy menikmati masa mudanya dan belum mau memikirkan ke jenjang yang lebih serius seperti menikah dan berkeluarga.

Tapi pertanyaan itu sama sekali tak ditakuti oleh para personel Davy Jones, mereka malah menganggap santai pertanyaan-pertanyaan macam itu. Perhatikan saja di penggalan lirik lagu mereka itu, ketika dihadapkan dengan pertanyaan “kapan kawin”, mereka menjawab dengan santai “Sebatang lagi”, yang berarti tunggu lah sampai habis rokok sebatang lagi. Davy Jones memang gak ada matinya.

Tapi jawaban “Sebatang lagi”, bukan berarti mereka menolak untuk menempuh ke jenjang itu. Karena pada akhirnya, pada penghujung cerita, setelah habis sebatang akhirnya terucap kata “Sayang, bulan depan kita nikah”. Dan dengan mas kawin seadanya dan tekad yang bulat, akhirnya “Saaaah....”

Tapi perlu diingat bukan hanya punggawa-punggawa Davy Jones yang santai tak tidak takut terhadap pertanyaan-pertanyaan macam itu, bahkan tak pernah sama sekali dipikirkan oleh mereka. Hanya mereka yang jomblo yang punya keberanian itu.

BACA JUGA - Song Review: Karena Sejatinya Cinta dan Rindu Adalah Doa

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner