DCDC MUSIC CHART - #3rd Week Of June 2023

DCDC MUSIC CHART - #3rd Week Of June 2023

Masuk minggu ketiga bulan Juni tahun 2023, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

Missa Solomnis - "Unsweeten Cotton Candy"

Missa Solomnis terbentuk di tahun 2015 yang digawangi oleh Mbenk (vokal/gitar) dan Robby (drum). Karya-karya mereka terinspirasi dari Arctic Monkeys dan The Last Shadow Puppets. Baru-baru ini mereka sudah merilis EP debut mereka.

 

Black Scale Garage - "A New Dawn"

Black Scale Garage (Black SG) adalah unit Rock asal Bandung yang terbentuk pada tahun 2013. Band ini sendiri digawangi oleh Marphy (vok), Galuh (gitar), Sendy (bass), Reza (drum) dan Kemas (Key).

 

Erratic Moody - "Nacis"

Erratic Moody adalah band Indie Rock Indonesia asal Bandung yang dibentuk oleh Muhammad Alghifari Agrapana, Agung Muhammad Firdaus, dan Alief Agustiana saat berada di bangku SMP pada tahun 2013 dengan nama awal Soldout. Tetapi band tersebut berhenti di tengah jalan. Saat menginjak SMA tahun 2015, Muhammad Reyhan Gyanie Fath bergabung dan Erratic Moody pun dipilih menjadi nama band dengan formasi Muhammad Alghifari Agrapana pada vokal dan gitar, Muhammad Reyhan Gyanie Fath pada gitar, Alief Agustiana pada bass, dan Agung Muhammad Firdaus pada drum.

 

WIEZ - "Berita Hari Ini"

WIEZ adalah band yang digawangi oleh Amin (vokal), Aldi (Bass), Nazar (Drum

 

Jackfruit Band - "Happy Life"

Jackfruit Band dikendarai oleh Camille Secioria bersama sahabat-sahabatnya yang terbentuk sejak duduk di bangku SMA, termasuk adiknya yang juga ikut bergabung. Band ini banyak mencoba ekperimen dengan memainkan genre Jazz, Funk, Pop dan Blues.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC MUSIC CHART - #2nd Week Of June 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner