Serap Ilmu Sebanyak-banyaknya dari Channel Musisi Ini

Serap Ilmu Sebanyak-banyaknya dari Channel Musisi Ini

Kelima channel para musisi ini akan menambah referensi dan eksplorasi musik lo semua!

Petitih bijak pun berbunyi ‘sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat bagi banyak orang’, demikian pula dengan apa yang telah dibagikan oleh para musisi ini. Mereka pun tak segan untuk berbagi informasi dan ilmu yang mereka miliki seputar musik dan produksi audio, hingga bisa diserap oleh para pemusik untuk memperluas eksplorasi mereka dalam memproduksi musik.

Avedis Mutter

Musisi yang tergabung sebagai member dari band metal Aftercoma dan Strenger ini, sekaligus merupakan seorang audio engineer yang banyak terlibat dalam proyek musik band-band lokal. Ave telah aktif sebagai konten kreator di channel pribadinya Avedis Mutter, yang sebelumnya bernama 40124 MIXROOM. Berbagai tips yang membahas produksi musik di studio hingga mengulas berbagai perangkat lunak maupun produk audio bisa kalian simak dan serap ilmu sebanyak banyaknya dari seorang Ave.

 

Ginda Bestari

Mengawali karir profesional di industri musik sebagai session player, Ginda Bestari juga dikenal sebagai gitaris blues yang telah memiliki dua album dan satu buah single. Memiliki latar belakang kuat dan berpengalaman terlibat di beberapa proyek rekaman lagu-lagu musisi papan atas, sehingga membuka wawasan para penontonnya untuk menyerap ilmu dari seorang Ginda Bestari.

 

Hafizh Joy

Personil dari salah satu band pop punk saat ini Anarcute, Hafiz telah aktif sebagai konten kreator musik di channel miliknya dengan membagikan berbagai tips dan trik seputar kebutuhan produksi musik dan home recording. Selain berbagai ilmu secara gratis di kanal miliknya itu, Hafiz juga membuka sesi khusus atau private dan berbayar bagi siapapun yang ingin belajar lebih serius tentang produksi musik dan rekaman. Hafiz juga menyediakan berbagai plug in berbayar yang bisa digunakan untuk mengisi musik kalian.

 

Binaural TV

“Bayangkan sebuah dunia di mana semua orang bisa berkarya lewat suara dengan mudahnya.” merupakan ungkapan dari Binaural TV yang mensupport siapa saja untuk berkarya di dunia musik ataupun produksi audio. Melalui channel Binaural TV, beberapa nama musisi yang memiliki jam terbang tinggi di dapur rekaman akan membagikan berbagai tips dan trik beserta obrolan menarik tentang seluk beluk dunia recording yang bisa kalian simak dan pelajari.

 

Mardial

Mardial telah dikenal sebagai konten kreator musik, seringkali bereksperimen dan membuat musik dengan menambahkan berbagai unsur bebunyian dari berbagai benda-benda unik yang ada di sekeliling. Channel Mardial ini setidaknya akan menambah keliaran kalian untuk mengeksplorasi musik lebih luas lagi.

BACA JUGA - Alat Tempur untuk Bermusik dan Recording Mulai dari Rumah

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner