Single Baru Dengan Metafora Lucu dan Manis Oleh Grrrl Gang

Single Baru Dengan Metafora Lucu dan Manis Oleh Grrrl Gang

Bukan cuma metafora dari segi musikalitasnya saja yang diunggulkan oleh band Jogja itu, juga tema yang diangkat sangat cantik, khususnya dalam mimpi seorang gadis.

Tahun 2018, Kolbri Rekords cukup gencar dalam rilis – merilis. Seperti yang baru saja dikeluarkan oleh single dari salah satu roosternya asal Kota Jogja, Grrrl Gang merilis lagu berjudul “Dream Grrrl”. Single ini dimunculkan oleh pihak label tepatnya saat hari pertama tur band trio indie pop itu dengan Flowr Pit bertajuk ‘Flower Gang’ terlaksana. Dan untuk kota yang akan disinggahi oleh mereka pasti akan bangga, karena Grrrl Gang pasti membawakan lagu barunya yang manis ini di atas panggung nantinya.

Lagu baru Grrrl Gang memang manis. Di single baru itu elemen musik dengan kesan ceria nan cerah dimainkan oleh band beranggotakan Angeeta Sentana (Vokal/Gitar), Edo Alventa (Gitar/Vokal), dan Akbar Rumandung (Bass/Vokal) ini. Grrrl Gang menyuguhkan single ini dengan tempo cepat, dan gitar suara gitar yang renyah menjadi pelengkap di lagu barunya. Selain itu, masih banyak lagi unsur manis yang ditonjolkan oleh Grrrl Gang. Salah satunya adalah vokal wanita dengan spokenword-nya dan vokal latar lelaki, serta unsur tematik akan mimpi seorang gadis semakin memperkuat kesan lucu nan manis.

Entah apa pesan yang sebenarnya tertanam dalam lagu baru ini. Yang pasti ini adalah lagu tentang mimpi seorang gadis. Serta mencoba merangkum dari segi penulisan liriknya. Lagu ini seperti memberi gambaran bagi pendengarnya untuk memimpikan seorang gadis. Yang entah jika dispesifikan mengandung pesan seperti apa, yang jelas lagu ini sangat nikmat. Terlebih bagi beberapa pendengar semacam Alvvays atau Veronica Falls pasti akan cocok dengan lagu ini. 

Sumber foto : Website Kolibri Rekords

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner