• PROSATANICA

PROSATANICA

Prosatanica Deathmetal terbentuk di Jakarta ,pada 8 Januari 1994, dengan mengusung konsep death metal. Sekilas nama band ini memberikan kesan Seram, Anti Tuhan atau yang berkaitan dengan Satanis. namun, itu hanyalah sebuah nama saja, tak ada hubungannya sama sekali dengan gaya hidup para personil, konsep lirik lagu lebih menceritakan tentak kehidupan sosial yng di alami.
Prosatanica ,8 lagu yang terangkum dalam album ‘Pisau Bernoda Darah’ ini adalah album ke-dua setelah Bloody Agresor. masih memakai formula mematikan yang terdiri dari sound gitar ekstra gahar yang terinfluens unsur neo classical Sound gitar yang terdengar gahar, modern dibalut dengan riff–riff neo classical dan singkup drum yang padat juga agresif menjadikan album ini terdengar sedikit technical dan menawarkan rasa baru bagi sebuah band yang tumbuh pada masa-masa kejayaan old school death metal ditahun 1990-an. dipadukan dengan dentuman drum yang padat nan agresif, setiap lagu dalam album ini 100 % memakai lirik bahasa Indonesia yang mudah dicerna.

Album ini diproduksi secara profesional di studio Venom Home of Tone Kebagusan Jakarta Selatan. ‘Pisau Bernoda Darah’ merupakan karya segar yang siap bersaing dengan rilisan musik keras di produksi oleh Sulung Extreme Music record Samarinda Indonesia.
List lagu
1. Pewaris Dosa
2. Pasukan Hitam
3. Suara Kematian
4. Tentara Kegelapan
5. Diam tertikam
6. Kitab yang terkubur
7. Harga Mati
8. Pisau Bernoda Darah

MEMBERS

Bento

Vocal

Adam Akbar

Guitar

Sigit

Bass / Back Vocal

Andy Mono

Drums

SONGS

  • Pewaris Dosa

  • Tentara Kegelapan

  • Pasukan Hitam

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.